Dikira Meninggal 2 Tahun Lalu, Anak Ini Tiba-Tiba Pulang Kerumah, Ibunya Sampai Pingsan!

loading...

Setelah dikira telah meninggal dan 2 tahun tak ada kabar, Anak ini kembali ke rumahnya. Dia adalah bocah berumur 7 tahun asal Gowa.

Kejadian ini bemula saat ayah Awal meninggal dunia. Sejak saat itu kondisi perekonomian menjadi sangat sulit.
Hari berikutnya datang seseorang yang mengaku sebagai teman dekat ayahnya. Dia berkata jika Awal biar dia yang mengurusnya, dan ia akan merawatnya hingga dewasa.
Mengingat ekonomi yang sedang sulit, akhirnya ibunya pun pasrah dan menyerahkan Awal pada orang itu, dengan syarat Awal harus berkunjung kerumah ibunya seminggu sekali.

Akhirnya pria ini pun setuju. Minggu pertama, kedua dan ketiga tidak ada masalah. Awal terlihat bahagia saat berkunjung kerumah ibunya seminggu sekali.
Namun beberapa minggu kemudian, Awal tidak pernah berkunjung lagi. Alamat rumah yang pria ini berikan pun salah.
Ibu dan keluarganya pun mengira jika ada yang tidak beres. Mereka mengira jika awal adalah korban penculikan dan pembunuhan.

Akhirnya genap 2 tahun sudah sejak menghilangnya Awal, disuatu malam, tiba-tiba saja awal pulang kerumah bersama dengan seorang polisi.
Ibunya pun terkejut dan langsung pingsan.
Pihak berwajib berkata jika ia menemukan anak ini menangis ditengah hutan. Setelah ditanyai ternyata ia mengatakan jika rumahnya disini. Tapi bocah ini enggan mengatakan apa yang terjadi dalam 2 tahun terakhir ini.