Ini Dia Bentuk Tubuh Idaman Para Pria dan Wanita Menurut Netizen Jepang

loading...

Mungkin kamu tahu atau setidaknya pernah mendengar istilah, "Pria dari Mars, wanita dari Venus." Ya, pria dan wanita memang sering kali mempunyai pandangan yang berbeda terhadap sesuatu hal. Salah satunya dalam hal bentuk tubuh idaman. Para pria biasanya akan lebih suka wanita dengan tubuh yang lebih berisi. Namun, bagi para wanita itu sendiri, mereka biasanya malah cenderung menginginkan bentuk tubuh yang langsing.
Nah, baru-baru ini seorang netizen Jepang melalui akun twitternya, @kapuodi, menjelaskan hal itu dalam sebuah tweet yang berisi foto dua idol wanita Jepang, Karin Ito (Kiri) dan Junna Ito (kanan), dengan caption yang berbunyi, "Di sebelah kanan: tipe tubuh yang wanita suka. Di sebelah kiri: tipe tubuh yang pria suka."

twitter.com/kapuodi
Karin Ito dan Junna Ito sendiri merupakan member dari idol gruop Jepang yang sudah cukup terkenal, Nogizaka46. Mereka berdua sama-sama terdaftar sebagai member generasi kedua Nogizaka46. Walaupun Karin dan Junna termasuk dua member yang memiliki fans paling banyak (terutama fans pria tentunya), namun ternyata Karin diklaim lebih menarik perhatian banyak pria karena bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Sedangkan Junna, yang memiliki bentuk tubuh lebih langsing dan tinggi, ternyata mempunyai daya tarik yang menjadi idaman dari banyak wanita.

Karin Ito (stage48.net)

Junna Ito (stage48.net)
Hingga artikel ini di buat, tweet dari @kapuodi itu telah diretweet lebih dari 100 ribu kali dan telah dilike lebih dari 230 ribu netizen Jepang lainnya. Ya, tentu itu menunjukkan kalau pendapat dari @kapuodi disetujui banyak orang. Namun pada tweet itu, ternyata ada juga pria yang kurang setuju dan berkomentar dengan mengaku lebih menyukai bentuk tubuh Junna yang langsing dan tinggi, apalagi ditambah dengan parasnya yang sangat kawaii.
So, kalau menurut kamu sendiri gimana nih sob? Apakah kamu lebih suka wanita dengan bentuk tubuh yang lebih berisi, seperti neng Karin, atau lebih suka wanita dengan bentuk tubuh yang lebih langsing, seperti neng Junna? Yuk silahkan sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!
  • Reference: https://japanesestation.com/netizen-ungkap-perbedaan-bentuk-tubuh-wanita-idaman-para-pria-wanita-di-jepang/