Masih Ingat Dengan Cut Tari, Beginilah Nasibnya Sekarang

loading...

Penampilan seseorang di dunia ini pastinya menginginkan lebih baik dari sebelumnya bukan, Karena tak ada manusia yang jauh dari kata sempurna. maka dari itu banyak orang yang selalu memperbaiki masalah mereka mulai dari sikap hingga berpenampilan mereka dari tahun ketahun.

Seperti yang dilansir dari Grid.id (07/09/2017), Jika berbicara mengenai tentang penampilan dan gaya hidup. Masih ingatkah kalian dengan artis cantik yang dulu sering sekali menghiasi layar kaca televisi, Dia adalah Cut Tari yang pasti kalian tak asing lagi dengan namanya di dunia hiburan tanah air.

Tribunnews.com

Memulai karirnya pada tahun 1991, Cut Tari pernah mengikuti salah satu pemilihan model sampul saat dirinya masih berusia 14 tahun. Setelah itu banyak tawaran yang datang pada dirinya dalam puluhan judul sinetron yang kemudian sempat ia bintangi dan dulunya sering sekali menghiasi layar kaca televisi.

Cut Tari adalah selebriti kelahiran 1 November 1977 yang memulai karirnya sebagai seorang model dan kian sempat merambah menjadi seorang pembawa acara dan menjadi pemain sinetron Indonesia.

instagram.com/cuttaryofficial

Meski sempat tersandung kasus pada beberapa tahun lalu dan membuat dirinya terpuruk hingga tak bisa dikatakan vakum dari dunia hiburan kini nama Cut Tari mulai kembali muncul lagi di dunia hiburan meski tak sesering dulunya.

Dan Jika berbicara mengenai nasib artis cantik yang telah berusia 39 tahun ini tetap sekarang namanya telah mulai kembali muncul di dunia hiburan dan dengan wajahnya yang tetap awet muda. Seperti beberapa foto yang ia sering unggah di akun media sosial instagram milik pribadinya. Langsung saja simak foto-foto berikut ini.

Instagram.com/cuttaryofficial

instagram.com/cuttaryofficial

Bagaimana menurut kalian?