Jika Raja Salman Nanti Wafatnya Karena Dibunuh, Maka Benar Dia Raja yang Disebut Rasulullah Dalam Haditsnya

loading...


Bila benar raja salman nanti kala wafat dunia dibunuh, hingga benarlah kalau ia merupakan raja yang diucap nabi muhammad dalam haditsnya.
karna sehabis wafatnya dia, hingga hendak timbul Al mahdi yang mengambil alih posisi dia. dalam kalkulasi sebagian ulama, hingga sangat dekatlah kejadian ini terjalin:
dikala ini kita dapat amati raja salman terus menjadi menua
gejolak didalam kerajaan arab saudi dikala ini lagi terjadi
salju turun di arab
sungai eufrat mengering
penindasan dan juga pembantaian umat islam terjalin dimana mana
orang berlomba lomba membangun gedung besar.
tetapi yang lebih ditakutkan merupakan, saat sebelum Al mahdi dan juga dajjal keluar, hendak terdapat kejadian dukhon (kabut asap) sepanjang 40 hari 40 malam, dunia hendak hitam gulita karna tidak terdapat matahari, listrik dan juga ekonomi sirna, teknologi musnah, tidak terdapat yang mampu dimakan, air mengering.
hingga orang – orang yang tidak beriman dikala itu cuma memiliki 2 opsi, bunuh diri ataupun jadi brutal.
dan juga muka orang – orang munafik jadi gelap karna panasnya dukhon. aku individu amat cemas apabila muka ini jadi gelap, karna digolongkan tercantum orang munafik, naudzubillah tsumma nauudzubillah mindzalik!
dan juga rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mengabarkannya 1400 tahun yang kemudian.
butuh kita renungkan, perbandingan kita (ummat nabi) dikala ini dengan para teman nabi dulu sangat jauh. apabila dahulu kala rasulullah mengabarkan tentang risalah isyarat akhir era kepada para teman, hingga pastilah para teman menangis terlebih lagi hingga pingsan.
hendak namun dikala ini yang sudah jelas bahwasanya kita hidup di akhir era, kita masih aja memikirkan duniawi yang sifatnya cuma sedangkan ini dan juga masih dapat aja tertawa terbahak bahak, seakan menyangka seluruhnya masih jauh ataupun terlebih lagi menganggapnya cuma bualan aja.
sementara itu allah subhanahu wa ta’ala telah memperlihatkan begitu banyaknya isyarat huru hara akhir era dan juga menjelang kehancuran alam semesta!
diakhir era ini.
bukan waktunya lagi kita bersantai.
bukan waktunya lagi kita berleha leha
bukan waktunya lg silih menghujat, silih menyalahkan sesama.
saat ini waktunya kita buat perbaiki diri dan juga keluarga.
membetulkan iman dan juga amal, membetulkan ikatan sesama muslim tanpa menghujat, menyalahkan, tanpa menjatuhkan kerabatnya.
mudah – mudahan allah ta’ala melindungi kita seluruh dari fitnah akhir era dan juga fitnah dajjal. aamiin allahumma aamiin
wallahu ‘alam…
***
baca ini sembari nangis ya allah… lailahaillallah ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­
warnanya abad ini di penghujung dunia… ini penjelasannya dunia yang fana ini hendak hancur…
assalammualaikum ww, mybrothers and sisters pembahasan dibawah ini silahkan dibaca dan juga direnungkan tentang isyarat hendak terbentuknya hari kiamat. bersumber pada firman allah dan juga hadist rasulullah saw. silahkan dibaca dgn tenang, lama – lama dan juga dimengerti.
benarkah kalender islam tidak hingga 1500? sementara itu saat ini sudah 1438 h. ini kajiannya
tidak merasa kita hidup dipenghujung jaman. jaman itu dipecah 5, ialah:
1. jaman nubuwwah
jaman kenabian dimulai dokter jaman nabi adam as hingga baginda nabi muhammad saw
2. jaman khilafah
dipandu sahabat – sahabat nabi abu bakar umar, utsman dan juga ali ra
3. jaman al – mulk kerajaan
berakhir runtuhnya dinasti utsmani diturki bahwa diindonesia majapahit, sriwijaya, galu dan juga sebagainya
4. jaman jababiro
jaman kebebasan maksiat dimana – mana dan juga kita hidup di jaman ini
fitnah – fitnah bertebaran buat melemahkan kalangan muslimin (masa fitnah terbanyak hendak terjalin dikala dajjal timbul) , org2 yang tidak cakap/dzolim jadi penguasa (pemimpin) , jumlah ummat islam banyak tetapi seperti buih diatas laut (sedikit yang berjihad buat membela islam) –> jaman ini sudah terjalin dan juga lagi kita jalani. astaghfirullah…
5. jaman khilafah ll
jaman yang mana atmosfer seperi pada jaman rasulullah saw, nanti umat islam hendak dipandu imam mahdi cuma berlangsung lebih kurang 9 tahun. pada jaman ini pula dajjal timbul, nabi isa as jg timbul ditugaskan buat menewaskan dajjal dan juga meng – islamkan orang – orang kafir/nashoro
para ulama hadits memprediksi tentang umur usia ummat islam:
1. ibnu hajar al – asqalani
seseorang ulama ahli hadits, kitab dia yang terkenal diindonesia merupakan fathul barri dia mengatakan usia umat islam hingga 1476 h.
2. imam as – suyuthi
dia berkata usia umat islam hingga 1477 h
3. ibnu hajar hambali
kata dia usia umat islam lebih dari 1400 h tetapi tidak hingga 1500 h
allahu akbar saat ini usia umat islam sudah hingga pada 1437 h. hari kiamat tidak terdapat yang tau tercantum rasulullah saw tetapi menimpa usia umat islam, rasulullah sudah berikan bocoran tidak hingga 1500 h.
nanti diakhir jaman allah swt hendak wafatkan serentak umat islam dimuka bumi dan juga yang tersisa cumalah orang kafir yang hendak melihat hancurnya bumi gunung laut langit dan juga segala alam (baca al – qoriah, al – qiyamah, al – waqiah).
diantara ciri kiamat kata rasulullah saw hendak timbul dukhan (kabut gelap) yang menyelimuti bumi sepanjang 40 hari 40 malam, kemudian teman bertanya ya rasulullah kapan itu terjalin?
kata baginda nabi saw itu terjalin apabila:
bahwa penyanyi perempuan bermunculan dimana – mana
kata rasulullah saw, bahwa perlengkapan musik dicintai oleh umatku dan juga minuman keras dimana – mana
saudaraku, isyarat diatas sudah timbul seluruh saat ini, mumpung masih terdapat waktu, ayo lekas benahi diri, perbaiki mutu ibadah dan juga memperbanyak amal sholih buat bekal di akherat nanti. sudah siapkah?
note:
kajian ilmiah segala ahli iptek di timur dan juga barat sudah 100 persen membetulkan peringatan rasulullah 14 abad yang kemudian dan juga janji allah tentu benar dann pas!
tubuh meteorologi dan juga geofisika melaporkan kalau hendak terjalin kemarau panjang yang hendak menyerang dunia. diperkirakan kemarau panjang tersebut hendak diawali tahun 2019 sampai 2022. cadangan air dunia dikala ini cuma tersisa 3 persen aja.
kemudian apa maksudnya data ini untuk kita? maksudnya merupakan keluarnya dajjal telah amat dekat. dan juga timbulnya imam mahdi telah berposisi di tengah – tengah kita, tanpa kita sadari. ini berarti apa yang disabdakan rasulullah telah teruji.
dalam hadits tentang cerita tamim ad – dari, keluarnya dajjal di tandai dengan keringnya danau thabariyyah (tiberias) , keringnya mata air zughar, dan juga tumbuhan kurma baisan tidak berbuah lagi. dan juga bila kita menjajaki pertumbuhan data terakhir tentang 3 tanda – tanda tersebut, sudah nyata terjalin.
sudah 2 tahun ini, tumbuhan kurma di baisan tidak berbuah lagi. diiringi dengan terus menjadi minusnya mata air zughar. dan juga yang amat mencengangkan merupakan surutnya air di danau tiberias di israel sudah amat mengkhawatirkan. sedemikian, sampai – sampai pemerintah israel padat jadwal mencari sumber air lain.
salah satunya perencanaan penyulingan air laut. dalam hadits lain dikatakan kalau dajjal hendak keluar dari sarangnya diisyarati sehabis terjalin kemarau dan juga kekeringan sepanjang kurun 3 tahun. dan juga sebagaimana disebutkan di atas, kalau tubuh meteorologi dan juga geofisika telah memperkirakan kekeringan panjang hendak diawali tahun 2019 sampai 2022.
bila di antara kita terdapat yang sempat berhaji dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, hingga insya allah sempat berjumpa dengan “calon imam mahdi” di dekat ka’bah. dan juga cuma orang – orang spesial aja yang mengenali ciri tandanya.
dan juga kemunculan imam mahdi ini serupa yang sempat di nubuwahkan oleh rasulullah merupakan diisyarati wafatnya raja yang namanya bermakna nama hewan.
dapat jadi dia merupakan raja fahd (fahd: singa). sehabis itu terjalin perselisihan. dan juga naik tahta raja yang banyak dosa, setelah itu wafat, setelah itu timbul raja yang baik. (dapat jadi dia merupakan raja salman). wallahu a’lam.
di masa ataupun sehabis masa pemerintahan raja salman inilah terbentuknya pembai’atan atas imam mahdi. dari tanda – tanda ayat – ayat qauniyah tersebut, akhirnya merupakan akhir dari fananya dunia ini sudah demikian dekat.
marilah kita berbuat baik semaksimal bisa jadi, dan juga ajaklah tiap berjumpa sesama muslim dimanapun, buat terus menjadi bersungguh – sungguh perbanyak amal akhirat.
kiamat bagi agama islam diisyarati dengan sebagian petanda. kita boleh baca novel hingga beribu2 kali tetapi baca ini cuma butuh 5 menit
kemunculan imam mahdi
kemunculan dajjal
turunnya nabi isa (as)
kemunculan yakjuj dan juga makjuj
terbitnya matahari dari barat ke timur
pintu pengampunan hendak ditutup
dab’bat al – ard hendak keluar dari tanah dan juga hendak mencirikan muslim yang sebenar – benarnya
kabut sepanjang 40 hari hendak mematikan seluruh orang beriman sejati shg mereka tidak butuh hadapi isyarat kiamat lainnya
suatu kebakaran besar hendak menimbulkan kerusakan
pemusnahan/runtuhnya kabah
tulisan dalam al – quran hendak lenyap
sangkakala hendak ditiup kesatu kalinya membikin seluruh makhluk hidup terasa bingung dan juga ketakutan
tiupan sangkakala yang kedua kalinya hendak membikin seluruh makhluk hidup mati dan juga yang ketiga yang membikin tiap makhluk hidup bangkit kembali
( sumber: kabarmakkah. com )