AKU YANG MALANG MERASAKAN SAKIT…SAKIT,DAN SAKIT KARENA TERTUSUK CINTA MU

loading...
Aku yang tersakiti

Aku yang tersakiti oleh cinta,oh cinta kenapa begitu tega dan kejam nya dirimu sehingga aku tersakiti dan terluka parah akan cinta mu ini. 
Orang yang aku percaya dan aku cintai selama ini,kini sudah membuat luka yang amat dalam dihati ku.
Aku sangat kecewa kepada mu,apa yang kurang dari ku ini,sehingga dengan mudah nya kau harus memutuskan hubungan yang pernah kita jalani bertahun tahun lama nya.
Apakah kau tahu rasa sakit yang ada dihatiku,dan apakah kau tahu luka yang kau berikan itu bisa membuat ku gila.
Aku tak menyangka dirimu bisa setega ini kepada diriku,aku yang selama ini pernah kau sayang dan pernah kau cinta,tapi malah kau membuat luka dihati ku,mungkin amatlah pahit bagiku ketika cinta yang telah lama bersemi sekarang gugur kekeringan.
Begitu mudah nya kau melupakan semua kenangan indah bersama diriku.
Satu hal yang pernah ku ingat tentang dirimu,dulu kau sangat sayang dan cinta kepada ku,perhatian yang kau berikan sangat sangat membuat ku selalu sayang kepada mu.
Tapi sekarang dirimu berubah kepada ku.dirimu yang pernah dulu ku kenal selalu membuat ku tersenyum kini hilang lah sudah.Mungkin luka ini sudah takdir hidup ku.

sumber gambar : gelut.com
sumber gambar : gelut.com
 Oh Tuhan Bantulah Diriku,Semoga Aku Bisa Melupakan Diri nya. Bahkan sampai saat ini pun aku tak percaya akan keputusan mu untuk meninggalkan diri ku,saking tidak percaya nya bahkan keputusan mu itu hanya ada didalam mimpi ku.
Akhir nya aku tersadar,bahwa keputusan mu itu benar benar lah nyata bagi diriku.aku hanya terlalu dibuai dalam cinta mu,sehingga aku selalu menghayalkan dirimu.
Dalam hati ku ini berkata,”kenapa….kenapa….kenapa Kau begitu tega meninggalkan orang yang pernah mencintai mu selama ini,apakah kurang ku,dan apakah aku tak pantas menjadi milik mu,dulu kau bilang sayang pada ku,dan berjanji untuk setia kepadaku”, mana janji mu itu kasih…..
Terkadang saking tidak bisa nya diri ku melupakan dirimu,aku sampai berfikir,aku tak bisa hidup tanpa dirimu,dan ingin rasa nya aku bunuh diri saja.
Tapi semua itu tak ada guna nya,kekuatan cinta ku ini tak akan sanggup untuk mengembalikan cinta mu terhadap diriku.
Aku yang malang ditinggal cinta kini hanya bisa mengingat semua kenangan kenangan yang indah bersama mu dulu.
Hanya satu saja pinta dan doa ku,semoga aku kuat dan bisa sanggup bertahan tanpa dirimu.” hopefully very deep wounds can be cured and cured”.