Demi Bahagiakan Istrinya, Pemulung Ini Belikan Kue Ulang Tahun Untuk Sang Istri

loading...


Suami mana yang tak ingin membahagiakan sang istri? Begitulah dengan pemulung ini. Dia pun memberikan kejutan untuk istrinya yang sedang ulang tahun. Dia membelikan sang istri kue ulang tahun.

Foto pemulung yang sedang membeli kue ulang tahu ini diunggahkan oleh akun Facebook dengan nama Eddy Mandiri. Eddy menceritakan bahwa dia melihat pemulung itu secara langsung membeli kue ultah untuk istrinya. 

Dalam foto itu, tampak pria paru baya sedang berdiri di depan etalase yang isinya kue. Dia menggunakan baju kaos dengan motif garis lebar dengan dibalut plastik kumal mulai kepala sampai badan. Dia menggunakan helm butut di kepalanya. 

“Saya kira dia tukang parkir yang sedang ngobrol sama pemilik toko,” tulis akun Eddy Mandiri. 

Eddy lalu melihat pria tersebut menunjuk sebuah kue. Dia langsung memfoto pria itu karena merasa momen itu sangat istimewa. Ketika bapak itu pergi, Eddy langsung bertanya kepada penjual di toko itu. 

“Setelah bapak itu pergi dengan becaknya. Saya langsung kepo dan tanya sama mbak yang tadi layani bapak itu. Sebenarnya kue itu buat siapa yang bapak tunjuk tadi,” tulis Eddy. 

“Kata mbaknya dia membelikan kue itu buat sang istri. Saya pun terdiam sejenak, lalu bayar ke kasir,” tulis Eddy. 

Eddy terdiam mendengar jawaban dari penjual toko dan dia merasa terharu dengan bapak yang dia temui barusan. Meski kondisinya yang serba kekurangan, pemulung itu tidak lupa tetap berusaha romantis demi membahagiakan istrinya di harinya yang paling spesial, saat ulang tahun.

Postingan Eddy ini pun telah mendapatkan 706 komentar dari netizen dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 5.300 kali..
"Smpe netesin air mata liat nya… g tega ksian cmpur haru sya..!!” tulis pemilik akun Fitri Sayank Firdan

"Romantis nya ,,,,saya belum pernah pa di belikan kue ultah sama suami q hahaha,” tulis pemilik akun Waty Wardana

"Terharu…Semoga senantiasa dilimpahkan rejeki buat keluarganya… memuliakan istri membuka pintu rejeki,” tulis pemilik akun Dhia Jie.