Niatnya sih mau becanda sama suami, eh baru nikah langsung cerai...

loading...


Pernikahan adalah acara sakral yang penuh dengan ritual-ritual atau adat istiadat, yang biasanya akan berbeda dari satu daerah dengan daerah lainnya. Namun biasanya, ada satu yang memiliki persamaan. Di antaranya adalah tradisi saling menyuapi, antara pengantin yang baru saja menikah. Namun kadang ada kisah lucu, unik sekaligus memalukan, saat kedua pasangan saling menyuapi.

Tapi pengantin pria ini justru berbeda, ia malah memukul istri yang baru saja dinikahinya saat adegang yang seharusnya penuh kemesraan ini. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Simak videonya di bawah ini.

Kehidupan pernikahan tidak mungkin membuktikan menjadi sepotong kue untuk pasangan ini, dilihat dari apa yang terjadi di resepsi pernikahan mereka.

Dalam sebuah video, kedua pasangan ini sudah sah menjadi sepasang suami-istri. Dan tibalah saat untuk memotong kue dan saling menyuapi.

Namun tampaknya, sang istri mencoba mempermainkan sendok yang dipegangnya dan membuat amarah suami meluap. Hingga akhirnya ia memukul tangan istrinya, dan tampak sangat kesal sekali.

Tidak jelas di mana video ini diambil, dan siapa nama pasangan suami istri ini. Namun, video yan gsudah diunggah di jejaring video ini sudah dilihat oleh 6.500 pengunjung hanya dalam satu hari saja. (wawker.com)