Tidak Memiliki Tapi Takut Kehilangan, Tidak Punya Status Tapi Merasakan Cemburu

loading...
Image result for pasangan muslim selingkuh
Hingga sedekat ini, hubunganku dengan dirimu masih belum juga naik tingkat hanya sebatas teman, ya teman biasa sekalipun aku dan kamu sama-sama tahu kalau aku menaruh hati padamu. Karena aku tak ingin jauh darimu aku sengaja tidak peduli kamu ada rasa atau tidak. Selama masih bisa bersamamu dan di dekatmu aku tidak apa-apa. Aku masih bisa abai dengan perasaan sakitku karena aku tahu betul ini adalah resiko yang harus sya tanggung jika tetap memilih dekat denganmu selama aku tidak menyakitimu. Tak banyak harapku padamu aku hanya ingin kita masih tetap bisa selalu menjadi teman, jika tidak bisa menjadi pasangan kekasih aku sangat ingin kedekatan pertemanan kita lebih jauh lagi.

Aku Sangat Takut Kehilangan Dirimu Sekalipun Kita Tak Memiliki Hubungan Apapun

cremeblossoms.blogspot.com
Sekalipun aku dan kamu tidak memiliki hubungan apapun hatiku sangat takut kehilangan dirimu. Aku takut bila harus jauh darimu karena aku sudah mersa nyaman dengan perasaanku bahkan aku sudah sangat akrab dengan sakit ini. Bagaimana bisa tidak memiliki hubungan apapun tapi malah merasa sangat ketakutan untuk kehilangamu. Tapi entahlah perasaan cintaku padamu membuatku berambisi sangat ingin memiliki dirimu. Tapi aku tahu betul kalau aku tidak akan pernah bisa memiliki dirimu, maka tidak perlu memberi tahukanku.

Sebenarnya Aku Malu Karena Merasa Cemburu Padamu, Karena Aku Tidak Ada Hak Untuk Itu

www-compressed (4)
Jujur aku sangat malu ketika aku mengatakan padamu kalau diriku cemburu, ketika kamu dekat dengan teman wanitamu. Sungguh aku telah membuang harga diriku hanya demi mengatakan aku merasa cemburumu padamu yang bukan siapa-siapaku. Aku harap kamu bisa mengerti dan mau memaafkanku saat aku mengatakan cemburu padamu. Saat itu tenagkan hatimu tidak perlu merasa risau anggap saja aku tidak pernah mengatakan hal itu.

Aku Tidak Pernah Membencimu, Karena Aku Tidak Hanya Melihatmu Sebagai Orang yang Kusukai Tapi Juga Sebagai Seorang Teman

www.blog.tigasiku.com
Sekalipun sikapmu menyakitiku, sekalipun kamu tidak peduli padaku, sekalipun kamu membohongiku dan bahkan jika kamu memanfaatkanku aku sama sekali tidak pernah membencimu. Itu bukan hanya karena kamu adalah orang yang aku sukai saja tapi aku masih melihatmu sebagai temanku. Bukankah jauh sebelum aku jatuh cinta padamu kita adalah teman? Mengapa harus mengabaikan pertemanan hanya karena kamu tidak menyukaiku. Aku rasa cinta dan pertemanan itu tidak seperti itu.

Abaikanlah Perasanku, Tapi Tolong Tetap Jagalah Perasaanku Sebagai Orang yang Menyukaimu

sad women
Sampai aku bisa tidak mengharapkanmu lagi, aku mohon jagalah perasaanku, bantulah aku untuk tidak merasa cemburu padamu. Karena sungguh aku tidak dapat mengendalikan emosiku apabila sudah merasa cemburu. Aku takut saat aku merasa cemburu aku bisa melakukan hal-hal yang merugikanmu, aku takut aku menjadi jahat saat aku merasa cemburu.

Kamu Tahu Bukan, Tidak Ada yang Bisa Mengendalikan Perasaan Saat Sedang jatuh Cinta?

Secret Love Affair via_ Secret Love Affair
Bukankah kamu pernah merasakan jatuh cinta juga? Tentu kamu tahu banyak bukan jika sedang jatuh cinta kamu sendiri tidak akan pernah bisa mengendalikan perasaanmu. Aku juga merasakan itu, aku tidak bisa mengendalikan perasaanku memerintahkan hatiku untuk tidak suka padamu. Meskipun sebenarnya aku sudah setiap waktu melarang hatiku untuk merindukan kamu dan mencintaimu.

Tentang Perasaan Cinta Ini, Aku Berharap Tidak Akan Pernah Menjadi Perusak Hubungan Kita

www-compressed (2)
Jikapun pada akhirnya aku dan kamu tidak lagi seperti yang sekarang ini, aku berharap itu bukan karena kita bukan lagi sebagi seorang teman atau aku menjadi pacarmu (ngarep banget ini ya ðŸ˜€ ), tapi karena aku sudah bisa merelakanmu, mengikhlaskanmu dan aku dan kamu sudah sama-sama memiliki pasangan masing-masing. Nanti bila saat itu tiba cukup hanya aku dan kamu yang tahu tentang perasaanku.