Kenapa Limbat Tidak Pernah Berbicara? Ternyata Alasannya Akan Membuat Anda Terkejut.

loading...
Limbat

Selama ini pesulap Limbad dikenal sebagai soerang pesulap yang tidak pernah berbicara saat muncul dihadapan publik. Dia hanya akan meperlihatkan gerak tubuh atau ekspresi wajah saja.
Lalu apa kiranya alasan pesulap yang namanya dikenal berkat acara The Master mengapa memutuskan untuk tidak bicara?
Menurut adik seperguruannya, Suro, pia yang kini berusia 43 tahun itu tidak pernah bicara dihadapan publik lantaran ingin membentuk sebuah citra. Menurut Suro, sodara seperguruannya itu ingin membangun citra sebagai publik figur yang tidak bisa diajak bicara oleh manusia pada umumnya, kuat dan juga hebat.
“Iya itu memang ciri (Limbad,-red)” ungkap Suro ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/10).
Suro juga menambahkan, jika sebenarnya Limbad hanyalah manusia biasa seperti pada umumnya dalam melakukan komunikasi. Ia juga menambahkan bahwa pria berpostur tubuh tinggi dan kekar tersebut tidak memiliki keanehan apapun.
“Saya hanya disuruh ikut membawakan tas. Saya tidak tahu kasus apa ini,”ungkap Suro, saat mendampingi pesulap Limbad mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Senin (12/10) sekira pukul 10.50 WIB.
Kala itu Limbad datangan dengan mengenakan ikat kepala berwarna hitam dan jaket kulit berwarna cokelat. Ketika dimintai keterangan oleh awak media terkait maksud kedatangannya ke Mapolda Metro Jaya, pria tersebut hanya mengacungkan jempolnya.
Sedangkan Muhammad Zakir, mengungkapkan jika Limbad akan berbicara usai diperiksa. “Nanti saja setelah diperiksa,” paparnya.
Menurut informasi yang beredar, Limbad datang ke Mapolda guna diperiksa sebagai saksi pelapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Husein Ibrahim melalui media elektronik.
Setelah itu perseteran antara keduanya itu pun terus berlanjut setelah pengusaha Husein Ibrahim itu melaporkan Limbad ke ke Mapolres Metro Jakarta Utara pada Kamis (24/9), atas tuduhan pencurian mobil.
Kemudian melalui kusa hukumnya Muhammad Zakir, Limbat balik melaporkan Ibrahim ke Mapolda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. (Tribunnews.com)