Kisah Sedih Aris Prasetyo yang Berpacaran 7 tahun, Hingga Ditinggal Menikah dengan Orang Lain

loading...


Sebuah akun facebook bernama Aris Prasetyo menceritakan kisah sedihnya melalui status-statusnya. Cerita Aris ini menjadi viral lantaran begitu menyentuh hati. Menjalin kasih dengan pujaan hatinya, selama tujuh tahuan lamanya, akhirnya Aris harus merelakan kekasihnya itu menikah dengan pria lain.



 
Cerita Aris mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk pacarnya inipun menjadi viral.

Tak putus sampai disitu, Aris kemudian membagikan kenangan - kenangan yang dialaminya selama 7 tahun perjalananya bersama kekasihnya itu.

apa lah yg tersisa...kini tinggal lah kenangan...sudikah kau mengijinkanku mengenang awal kisah 7 tahun kita...
saat awal kita berjumpa, ya di bus "Santoso" yg sesak di tahun 2008...kita saling pandang, aku berusaha mencari celah di jas almamatermu, yap karena di situ tersembunyi namamu, "Ain Azharina", dan dalam hati pun aku yakin kau menyebut namaku, "Aris Prasetyo"..

perkenalan singkat tapi membuat semakin akrab, sampai suatu malam hari di 16 November 2008 aku memberanikan diri mencari rumahmu, ku utarakan semua rasa.. rasa yang akan kau sambut.. rasa yang akan bertahan 7 tahun lebih...

rasa yang kita harapkan akan abadi...
kisah yang kita harapkan "never ending"..
hingga 1 tahun kita jalani, ada hal yang "mereka" tak sukai dari aku... entah itu apa, aku pun tak tahu..
bertahun-tahun kita backstreet, sampai di usia kematangan kita...

mungkin kesalahanku menunda-nunda...tapi di lebaran tahun kemaren, aku sekeluarga sudah siap... jawaban "mereka" langsung nikah saja..tapi hal berbeda diinginkan orang tuaku, lamaran dulu. kita pun gagal... aku pun mulai berubah pikiran, untuk apa kalau tak ada restu..untuk apa kita?

kegagalan itu membuat aku break dari kuliah yang sedang ku jalani.. aku mulai menghindar darimu, sedang kau mati-matian mempertahankanku... hal yang tak ku sadari, berbulan-bulan kita saling diam, dan saat lebaran kali ini ku coba memulai kembali, semua sudah berbeda...

kasih tulusmu hilang dilenyap bumi..ghaib seperti sihir.. aku klabakan, kau yang tulus kini berubah...apa kau terlalu lama menunggu?

atau... ya ada orang lain yg mengambilmu... aku heran, kenapa secepat ini...kenapa kau begitu langsung membeciku..aku bertanya, sihir apa Tuhan?

"aku sudah tak mau hidup denganmu", begitu kata telak yang kau ucapkan di hadapan waliku dan orang tuamu... tega, sebesar salah apa aku? sehina apa aku, orang yang sudah kental kau kenal...

Untuk Ain Azharina, maaf kisah ini aku posting karena aku sudah tidak tahu lagi mengeluh kepada (manusia) siapa?
Untuk Ain Azharina, aku sudah ikhlas lahir bathin kau mau dengan yang lain..

Untuk Ain Azharina, terima kasih..kau sangat berpengaruh dari hidupku..
Untuk Ain Azharina, akan ku kenang semua kisah di antara kita..

Untuk Ain Azharina, sama seperti yg dulu kau ucapkan "aku tak punya alasan kenapa aku jatuh cinta padamu" aku juga tak pernah punya alasan kenapa aku tak bisa membencimu meskipun seribu alasan kebencian kau tumpahkan kepadaku...

Untuk Ain Azharina, semoga berbahagia dengan laki-laki pilihanmu dan pilihan "mereka"..

Untuk Tuhan, terima kasih sudah sempat mempertemukan ku dengan wanita terhebat setelah Ibu ku..
Untukku sendiri, biar aku saja yang mengenangmu...

 

Postingan Aris inipun dibagikan hingga 1.707 kali saat artikel ini dimuat, hingga ratusan komentar netizen membanjiri postingan Aris ini,

Ka Pika patutlah jika cewek tersebut meninggalkan anda sebab anda sendiri yg mengawalinya yg menghindarinya sedangkan ia sudah berusaha mempertahankan anda mati2an, hati siapapun bisa berubah kapanpun jika sudah tak dihargai bkn masalah seberapa kental dan seberapa lama ia mengenal anda,so menurut saya hal ini terjadi si cewek tak salah sedikit pun sebab anda lah penyebabnya sudah sepatutnya ia pindah hati kepada pria lain.

Cahaya Dezvina Udah jgn galau lagi.. Sholat dan minta petunjuk sm allah biar tenang hatinya. Masih banyak yg lain yg lbh baik

Rully Ramadhani sabar mas aris:) tuhan maha adil.jadi ikutan nyesek juga bacanya:') inget mas calon belum tentu jodoh.semangat masih banyak yang mau sama mas aris:)

Izza Lee Azza Ok Sabar smua akn indah pd waktux....yakinlh km akn dpt.pnggntix yg lbih baik...kadang Alloh tdk mmberikn apa yg kita harapkn tp Alloh akn mmberikn apa yg kt butuhkn....ambil hikmahx ,insyaAlloh smua akn baik2 sj...brsabarlh

Sri Awalin Wajar toh mas sih mba ain ngelakuin begitu bukan karena saya wanita saja jika posisi itu ada di mas aris pun mas aris akan ngelakuin hal yang sama, hidup cuma sekali mas yang mau berjuang harus sama sama kalo cewe pertahanin sendirian dia bakal capek juga memang dia sayang tapi dia memikirkan ke depannya, dia juga mungkin lelah larut dalam kesedihan, bukannya dia seneng begini juga tapi memang sudah jalannya yang terbaik. Semoga Allah memberikan wanita terbaik pilihannya yang memang sudah di takdirkan untuk mas aris. * Jangan menilai cerita dari satu pihak ya mas, pasti mba ain sedih banget baca ini*
Semangat mas aris:)))))

Semoga mereka berdua saling bahagia di jalanya masing-masing. Aris segera mendapatkan jodoh dan Ain segera mendapatkan momongan. (wajibbaca.com)