((Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga)) Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB Tolong Bantu SHARE Agar Banyak Orang Yang Tau ..!!

loading...


Awalnya kami hanya saling like status lama kelamaan berganti saling mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat kami pun saling detil keadaan. Walau dia tahu saya istri serta ibu dari anak 4thn, dia tetaplah manis menanggapinya.

Dari situ, kami teruskan kirim pesan dengan saling berikan pin BB. Kirim photo serta berbuntut pada janjian adakan pertemuan. Saya betul-betul khilaf serta terbuai situasi. Dia memang lebih ganteng dari suamiku serta tidak segan-segan memberi sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga serta tas mahal untuk anakku. Pikirkan untuk membeli barang tersebut dia rela merogoh ATM nya.

Saya demikian terharu. Tersebut awal pertemuanku. Hari tersebut koment-komentny a mulai sedikit genit serta nakal. Serta anehnya saya semakin terhibur dengan inbok-inbok nakalnya. Mulailah setan merayapiku. Saya tak segan-segan berikan photo telanjang dada permintaannya. Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB serta mention twitter begitu berani, v*lg4r serta menantang b! r4hi.

Saya tidak menyangka, meski telah beranak satu namun masih ada perjaka yang suka pada. Belum lagi, di profilnya dia adalah mahasiswa dari satu diantara perguruan tinggi di jogjakarta. Minggu itu, di pertemuan ke-2, kami telah segera teliti in hotel di kotaku jakarta. Sebulan dia di jakarta membuat
kami sering adakan pertemuan hingga hingga pertemuan ke delapan. 3 bln. berlalu, saya mulai h4m! l. Saya terasa umum saja. Namun ke-2 orang tuaku bingung serta mempermasalahka. Pasalnya, telah satu tahun suamiku kerja di pengeboran terlepas pantai luar jawa. Serta telah barang pasti tidak pernah satu tahun ini menyentuhku. Saya tetap bilang pada mereka, kalau ini yaitu j4n! n suamiku. Namun ke-2 orang tuaku tetaplah menuduhku lakukan serong.

Pada akhirnya, suamiku juga dituntut pulang. Tanpa basa-basi, suamiku juga teliti BB serta FB ku. Saya sekian bingung serta cemas. Masih ada pesan-pesan nakal ku di situ. Saya menangis sejadi-jadinya.

Menyembah-nyemb­ah, bertekuk lutut dihadapan suami serta ke-2 orang tua kandungku.
 " Menantuku, cepat ceraikan dia, biarkanlah saya kehilangan anak gadis daripada kehilangan menantu serta cucu sebagus anda. " kata ibuku " Serta anda..! " ibu menudingku dengan mata berair. " Pergilah kemana kau ingin, saat ini juga. Serta jangan sampai kau tampakkan muka menjijikkanmu di hadapanku serta keluargaku. " Saya keluar rumah dengan tangisan anakku.

Bahkan untuk memelukpun saya tidak diizinkan. Ku cobalah minta pertanggung jawaban dari lelaki itu, tetapi BB FB nya telah tidak aktif lagi. Ku beranikan diri datang ke jogja universitas di mana dia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, ternyata tidak menemukan nama yang ku maksud. Saya perlihatkan photo berwajah, serta nyatanya tidak ada didapati muka yang seperti itu. Saya menangis sejadi-jadinya. K4ndung4nku telah hampir 6 bln.. Duit sangu juga menipis. Tidak tahu kemana arah diuntung. Tidak tahu Kemana nasib bakal membimbing. BB serta FB betul-betul memporak -porandakan rumah tanggaku.

# ibu-ibu, bebrapa ayah serta bebrapa teman dekat ku yang baik, pakai BB FB sesuai sama kebutuhan serta kemanfaatannya, apabila tak ada manfaaatnya serta jadi menjerumuskan kita dalam kemaksiatan, jadi untuk keutuhan serta kebahagiaan rumah tangga, berhati hatilah main FB, chating serta invite BB.

Silahkan share untuk kebahagiaan rumah tangga orang-orang terdekat kita. Wallahu’alam bishshawab, ..