Akhirnya Sule Ungkapkan Kenapa Diri nya Keluar dari Opera Van Java (OVJ)

loading...
Akhirnya-Sule-Ungkapkan-Kenapa-Diri-nya-Keluar-dari-Opera-Van-Java-OVJ

Siapa yang tidak kenal dengan pelawak yang satu ini, pelawak yang biasa nya selalu di pasangkan dengan Andre Taulany yaitu Sule. mungkin dulu anda sering sekali melihat sule tampil di salah satu stasiun televisi nasional yang dimana dia bermain di sebuah acara komedi bernama Opera Van Java.
Acara komedi tersebut memang sangat di gandrungi oleh masyarakat luas di karenakan tepat sekali tayang nya pada saat orang-orang pulang kerja dan membutuhkan sebuah hiburan untuk menemani waktu istrirahat nya. Namun acara tersebut sempat tidak ada tayangan terbaru nya alias di stop namun Trans7 masih sering menayangkan siaran ulang dari Opera Van Java sendiri.
akhirnya-sule-ungkapkan-kenapa-diri-nya-keluar-dari-opera-van-java-ovj
Tujuan dari melakukan sebuah penyiaran ulang dari OVJ tersebut adalah untuk mengobati rasa kangen nya masyarakat akan acara yang di bintangi oleh Sule, Andre, Aziz gagap, Nunung, Parto, dan masih banyak lagi. Tidak lama kemudian acara Opera van java ini kembali tayang namun ada yang kurang dari para pemain nya karena sang sosok sentral tidak ada, yaitu Sule.
Tidak di pungkiri kalau sosok Sule di Opera van java tersebut memang sangatlah penting, bagaimana tidak penting dia dapat memecahkan suasana menjadi lucu walaupun dengan lawakan terbilang simpel. Maka dari itu ketika Sule tidak bermain lagi di Opera van java seperti nya sudah berkurang penonton dari acara OVJ tersebut.
Banyak juga para netizen yang sangat menyayangkan kepada pihak terkait dengan tidak ada nya Sule di acara tersebut, terlebih lagi Opera Van Java yang sekarang memainkan para pemain baru yang bisa di katakan belum bisa memecahkan suasana seperti sewaktu ada sule maka dari itu OVJ sendiri sekarang kurang di minati oleh para masyarakat.
Setelah menghilang dari Opera van java sekarang Sule muncul kembali bersama pasangan setia nya yaitu Andre Taulany di stasiun televisi NET TV. tidak jauh dari acara komedi nya dia membawakan sebuah acara Ini Talk Show yang di mana benar-benar pecah kalau ada kedua nya di dalam acara tersebut.
Di acara tersebut bukan hanya ada Sule, Andre saja karena ada Nunung juga yang meramaikan acara Talkshow tersebut, di tambah lagi ada seorang pelawak senior yaitu Haji Bolot yang semakin memeriahkan acara tersebut.
Sampai saat ini banyak yang bertanya-tanya kenapa Sule meninggalkan Trans7 (Opera van Java) dan berpindah ke NET TV. dalam sebuah vlog ternyata sule mengungkap kenapa diri nya keluar dari Opera van java tersebut.