Hati-hati Bagi Para Wanita Muslimah Untuk Tidak Menggunakan Pakaian Berurai Ketika Dibonceng Dengan Menggunakan Sepeda Motor.

loading...

http://www.sebarkanberita.com/

Ya, ini adalah salah satu dari sekian banyak kejadian dimana orang boncengan dengan mengendarai sepeda motor menggunakan pakaian berurai. Pakaian muslimah yang biasanya di gunakan oleh kaum wanita tentunya ternyata bisa sangat membahayakan karena besar kemungkinan pakaian yang ter di ban belakang dan motorpun jatuh. Kemudian terjadilah lakalantas yang tak jarang menyebabkan urai tersebut akan masuk ke dalam jari-jari roda sepeda motor hingga bisa berakibat fatal.



Berikut ini adalah sebuah peristiwa yang dialami oleh seorang pengemudi sepeda motor yang terjatuh dikarenakan hal tersebut dan mengakibatkan pengendara dan wanita yang duduk di bangku boncengan mengalami luka. Minggu lalau saja tim sebarkanberita.com menjumpai kasus ini secara langsung, di dekat jembatan Sumber Kabupaten Cirebon. Jelas ini adalah pembelajaran buat kita semua untuk betul-betul memperhatikan hal ini agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.