Ini Terbukti Banget ! Kamu Harus Lakuin 5 Hal Ini Agar Menarik Dimata Pasangan Mu. Share yaa !!

loading...
Ini Terbukti Banget ! Kamu Harus Lakuin 5 Hal Ini Agar Menarik Dimata Pasangan Mu

Untuk masalah menarik hati pasangan belum tentu lah mudah,karena setiap orang itu ada beda nya dan berlain lain sifat nya.
Bagi kamu yang sudah punya pasangan, yuk guys,berterima kasih yang sebesar-besar nya kepada yang maha kuasa,karena telah di beri pacar,suami maupun istri.
Agar hubungan kalian tetap terjalin dengan harmonis,hendak nya kamu harus menarik dimata pasangan mu,”benarkan guys”,kalau yang nama sudah tidak menarik,gimana tuh cara mempertahankan hubungan kalian.
Untuk hal-hal berikut,suara hati ingin memberikan sedikit informasi kepada suara netter agar nanti nya kalian bisa menarik dimata pasangan kalian,”cekidot”,yuk disimak aja ya guys sekalian di dipraktekin.

1.Berpenampilan bersih dan rapi.
gambar : idjoel.com
gambar : idjoel.com
Siapa sih yang nggak suka melihat orang yang bersih dan berpenampilan rapi,karena kalau kita bersih dan rapi,walaupun wajah agak-agak kurang dikit bisa kelihatan nya lebih menarik guys,apalagi ditambah dengan gaya rambut yang model terbaru,tapi tetap rapi disertai dengan pakai busana yang cocok dengan tubuh kita dan farfum yang wangi nya sedap,sehingga kamu akan terlihat “Waaah” guys.
Dalam artian bersih dan rapi ini bisa kita artikan bersih dan rapi ini disemua lini dibagian tubuh guys.
2.Selalu bersikap sabar.
gambar : detik.com
gambar : detik.com
Sifat ini yang agak susah untuk dimiliki guys,tetapi kita bisa berusaha dan mencoba untuk bersabar dalam masalah atau hal-hal yang akan membuat kita marah.
Dari survey yang pernah dilakukan oleh peneliti-peneliti dahulu nya,orang yang mempunyai sifat sabar cenderung banyak disukai oleh pasangan nya,karena tipe-tipe orang yang sabar mereka mau mengalah terhadap pasangan nya.
Walapun terjadi hal-hal yang akan membuat mu bertengkar,kalau pasangan mu punya sifat sabar,hal itu bisa diredam dengan sendiri nya.
Untuk itu jangan pernah egois dalam hal apapun ya guys.Karena mengalah demi kemenangan lebih baik untuk dilakukan.
3.tak banyak bicara.
gambar : ngonoo.com
gambar : ngonoo.com
Kalau kamu punya sifat yang tak suka banyak bicara,itu adalah satu poin bagus yang kamu miliki guys,karena biasa nya orang yang tak suka banyak bicara cenderung memiliki sifat yang jujur.
Dimata pasangan nya,orang orang yang bertipe tak banyak bicara akan dihargai dan sangat menarik bagi semua orang,karena tak banyak bicara bisa membuat kita kelihatan lebih cool,lagian orang yang tak banyak bicara tak mau membicarakan hal hal yang tak berguna bagi diri nya.
4.ngertiin dia.
gambar : bisikan.com
gambar : bisikan.com
Ngertiin dia,ini adalah kata kata yang pantas untuk dilakukan terhadap pasangan mu guys,apabila kamu ingin di cintai dan disayangi,maka dari itu,kita harus perhatian dan ngertiin si doi dalam keadaan apapun.
Baik itu,telpon dan sms dia,tanyakan”bagaimana keadaan kamu sekarang,dah makan pa belom,titip salam ya sama apa dan mama”.
Kata kata itu sangat menarik sekali untuk di lakukan,sehingga pasangan mu akan bertambah sayang kepada kamu guys.
5.Menjadi orang pintar /smart.
gambar : geviral.com
gambar : geviral.com
Siapa sih yang tak mau memiliki pasangan yang pintar,semua orang pasti bakalan mau ya guys.Orang yang pintar selalu mengambil tindakan dengan cara memikir kan nya dengan sebaik baik nya.
Lebih dari itu,apabila kamu pintar,ini adalah poin yang sangat berharga yang membuat kamu menarik dimata pasangan mu.
Kebanyakan orang,banyak yang mencari-cari pasangan nya yang memiliki wawasan luas serta mempunyai kecerdasan.Karena orang-orang pintar bisa menjamin kehidupan  kamu nanti guys.(*)